haloo . call me TITON. simple . t-shirt . FULL COLOR . of jeans . shoes . hairspray . hair clamp . jacket . long black hair . always carry the bag where it was . bodorr gilllaaa :D. humor. fault0finding . can not be silent . not thin . hahaha *)) . not colored nor white ? so ? you think by themselves . haha !

. SO ? .

what was i ! this is me myself and i characterize the nature of me. however i really love myself and my life . i really love it . life is dream and i must continue from this sec !
i sure , i can , can , i can get this :)) *




___________________________________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________________________________



Kamis, 15 Desember 2011

Sejak kapan? sejak dulu ..


15 Desember 2011 : 22;54 wib ..
          Menghitung tahun sejak kapan aku menggilai AC.Milan adalah pekerjaan yang buang-buang waktu. Kenapa harus dihitung? Misteri hidup selalu memberi kejut yang tidak terduga, yang kemudian membuatku tersenyum melihat laju waktu yang ternyata bisa mengingatkanku pada sejarah masa lalu.

          Dalam durasi yang memang tak terduga itu, takdir memperkenalkanku dengan club sepak bola asal Italy yang begitu perkasa. 15 tahun terkahir merajai lapangan hijau di eropa bahkan dunia. Rentetan juara disikat habis tanpa bersisa. Semacam predator, AC.Milan menjuarai segala.





          Didalam kotak persegi yang terhubung nirkabel internet, tak sengaja mataku membelalak hebat . Bukan! Bukan karena Video- blue murahan. Tapi karena melihat Timeline admin @MilanistiOrId membuat semacam lomba tulis sejak kapan menjadikan AC.Milan sebagai team kebanggaan. Mataku berkilat- kilat pertanda semangatku menyala- nyala. Aku diam, tertahan. Lalu, waktu membawaku kedalam zona tiga dimensi seolah aku kembali pada memori rekam silam. Kenanganpun terputar ulang.
***



          Tiba2 gerbang memori otakku sejenak terbuka. Mengingat masa kecilku, Saat aku berumur 9 tahun. Aku adalah gadis kecil dengan rambut cepak menyerupai lelaki. Hal ini terjadi karena aku lebih dekat dengan sosok ayah, barangkali. Malam yang entah, aku terbangun dari tidur. Kemudian melihat ayah sedang menonton pertandingan sepak bola sambil menyeruput secangkir teh tubruk ditemani dengan kacang rebus yang menggunung diatas piring bercorak bunga teratai . Aku mendekat, diam .

eh, kamu kok bangun nduk ? ayah berisik yah ? maaf


“gak apa- apa. Sepertinya seru. Yang main team apa yah?”


“yang merah hitam namanya AC.Milan yang biru hitam intermilan.  Dua duanya team asal Italy. Namun kualitas pemain AC.Milan seribu kali jauh lebih baik dibanding intermilan. Lihat saja skorenya?”
***

           Di layar 14 inchi , kornea mataku terusik dengan sudut kanan televise yang mencantumkan score : 6-0. Olala! mencetak angka 6 bukan perkara mudah. team macam apa ini? mataku seketika tak berkedip. Takjub bercampur kagum. Melihat kepiawaian setiap pemain dilapangan hijau. Hanya team dengan kualitas diatas rata- rata yang bisa melakukanya. Sembilan tahun sepasang bola mata luguku melihat, sungguh baru kali ini melihat team sepak bola yang sangat luar biasa: AC.Milan, namanya. Dan akan kutancapkan nama itu ke dalam jantungku, selamanya.


-terimakasih Tuhan, sudah menciptakan malaikat bertubuh kurus dan berkumis lebat yang kupanggil: AYAH .. Karena beliau telah memperkenalkanku dengan team sehebat AC.Milan hingga sekarang aku tumbuh besar menjadi seorang angel Milanisti Indonesia sejati, sezione Tegal [034]. 

Dan Terimakasih tingkat dewa untuk ayah, yang sudah membelikanku jersey Milan walaupun KW entah. Kecup hangat jauh untuk Tuhan, peluk hangat dekat untuk Ayah. Maaf karena aku si fakir, tak ada bekas lensa yang sempat membidik masa kecilku memakai jersey AC.Milan bernomer punggung 7.

          
16 Desember 2011 : 00:01.

          *Hari ini adalah pengulangan sekaligus perayaan dari momentum awal bilangan waktu yang telah dilewati berkali-kali. 112 tahun sudah AC.Milan melewati banyak fase. Berpesta poralah sejenak demi mengenang awal momentum awal. Tetaplah menjadi predator. Menyikat habis semua musuh- musuh. Menempati nomer satu disetiap liga. Semoga AC.Milan tetap menjadi kebanggan Milanisti di berbagai penjuru. Termasuk, aku.

Titon barbara ap7
#Angel MIsez TEGAL [034-0037]
kamar kosan, 15 menjelang 16 Desember 2011
Di bawah temaram cahaya bulan di sisa sepertiga malam.
NP # Inno Uficiale Milan # Repeat
Milan Glorie at GBK

0 komentar:

Posting Komentar

Domo-kun Cute