haloo . call me TITON. simple . t-shirt . FULL COLOR . of jeans . shoes . hairspray . hair clamp . jacket . long black hair . always carry the bag where it was . bodorr gilllaaa :D. humor. fault0finding . can not be silent . not thin . hahaha *)) . not colored nor white ? so ? you think by themselves . haha !

. SO ? .

what was i ! this is me myself and i characterize the nature of me. however i really love myself and my life . i really love it . life is dream and i must continue from this sec !
i sure , i can , can , i can get this :)) *




___________________________________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________________________________



Sabtu, 19 Februari 2011

Selamanya saya (akan) ingat

3:11 PM; 2/3/2011
--------------------------

Saya ingat, sangat ingat.
Saat mereka dan manusia sombong lainya menghina saya.
Saya ingat, tetap ingat.
saat mereka dan manusia murka lainya mengolok2 keluaraga saya atas nama kekayaan.
Saya ingat, selalu ingat.
Saat- saat jatuhnya tetes demi tetes air dalam kantung mata saya dan keluarga saya .

Saya sadar hey! Saya dan keluarga saya tidak seperti kalian ..
Saya tau diri hey! Saya dan keluarga saya tidak seberuntung kalian ..

Saya bukan keturunan darah biru. Saya bukan keturunan nabi. Bahkan bukan pula keturunan orang yang berpendidikan. Saya hanya keturunan orang biasa. Sangat sangat biasa. Tapi suatu saat nanti, saya ingin menjadi orang luar biasa.

Cukup saya saja yang kalian hina. Tak usah bawa nama keluarga saya. Mereka tak tau apa2. Apa kalian tau? Perjuangan keluarga saya menyekolahkan saya? mereka hanya ingin anaknya ini tidak bernasib sama denganya. Mereka hanya ingin anaknya ini sukses. Tidak lebih! Kenapa kalian selalu menghina kami? Kami yang tak punya apa2. Kami yang seolah2 bodoh dimata kalian.

Aaaahhhh !!! Orang kaya? Mereka yang meTuhankan harta.mempunyai kekayaan tanpa otak dikepalanya. Berfikir sempit seperti orang primitive. Mereka hanya tau kesenangan, foya2. Yang hanya melambaikan tangan saat pengemis menghampiri “maaf bu, gak ada receh”.
Huff  Entahlah,mungkin  ini memang sudah kehendak alam. Yang kaya, yang berkuasa ..

Silahkan kalian  orang sombong! tertawakanlah saya dan keluarga saya semaumu, sampai kalian puas! tapi lihatlah 3 tahun nanti, jika kalian menangis . akan kuusap air mata kalian.

CUKUP !!

Saya ingin mengubah nasib keluarga kita bu, pak. Agar tidak ada lagi orang sombong lagi yang menghina kita. Anakmu ini hanya ingin menepati janji, membawa ibu bapak ke sebuah tempat yang diidamkan oleh kaum islam. akan saya janjikan, rumah layaknya istana untuk kita berteduh. Akan kupastikan, tidak ada lagi cemoohan orang2 sombong kepada kita. Tidak ada lagi kau menangis. Karena akan selalu kusiapkan kebahagiaan diatas meja.





Saya akan memaafkan musuh2 yang telah menghina saya, tetapi saya tidak akan pernah  melupakan nama2nya ..

*titon anastya safitri# now playing; bondan prakoso-fade 2 black*

0 komentar:

Posting Komentar

Domo-kun Cute