haloo . call me TITON. simple . t-shirt . FULL COLOR . of jeans . shoes . hairspray . hair clamp . jacket . long black hair . always carry the bag where it was . bodorr gilllaaa :D. humor. fault0finding . can not be silent . not thin . hahaha *)) . not colored nor white ? so ? you think by themselves . haha !

. SO ? .

what was i ! this is me myself and i characterize the nature of me. however i really love myself and my life . i really love it . life is dream and i must continue from this sec !
i sure , i can , can , i can get this :)) *




___________________________________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________________________________



Jumat, 29 Maret 2013

Salahmu karena tak bermimpi ..

          Lagi- lagi setiap hal akan terjadi dari sebuah angan. Lagi- lagi setiap hal akan terjadi dari sebuah ingin. Jika setiap pencapaian berawal dari mimpi, maka kerja keras adalah jalan untuk membuatnya menjadi bukti, menjadi nyata dan pasti. Tak usah percaya padaku, jika kau tidak membuktikanya sendiri. Tak usah kau menghinaku, jika kau ragu apa yang sebenarnya keluar dari mulut keparatmu itu. 

          Barangkali karena aku seorang pemimpi ulung, rasanya telingaku hampir bengkak. Suara sumbang cacian selalu mendobrak gendang telingaku. Selalu. Berulang. Selalu. Berulang. Pening. Sesak kemudian menguasai rongga. Aku tak banyak bisa bicara. Aku tak banyak bisa melawan. Karena niat dalam hati dan mimpi dalam imajinasi, yang selalu mengerakan seluruh kelenjar sarafku yang kemudian berfungsi. Seolah memerintahkan untuk cepat memberi bukti. Bukan kembali mencaci. Kepada kamu. Iya, kepada kamu yang selalu ragu akan mimpi.

 Aku pemimpi. Aku beraksi. aku sudah merauk semua bukti. Kemari, hujat saya lagi. Berani?

@titonas  
Pemimpi sekaligus pencari bukti.
Purwokerto, 28 Maret 2013. 

0 komentar:

Posting Komentar

Domo-kun Cute