haloo . call me TITON. simple . t-shirt . FULL COLOR . of jeans . shoes . hairspray . hair clamp . jacket . long black hair . always carry the bag where it was . bodorr gilllaaa :D. humor. fault0finding . can not be silent . not thin . hahaha *)) . not colored nor white ? so ? you think by themselves . haha !

. SO ? .

what was i ! this is me myself and i characterize the nature of me. however i really love myself and my life . i really love it . life is dream and i must continue from this sec !
i sure , i can , can , i can get this :)) *




___________________________________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________________________________



Senin, 07 Maret 2011

Tuhan, aku ingin tau :)

Tuhan ..

bolehkah aku mengintip masa depanku ?
bolehkah aku melihat apa pekerjaan aku kelak ?
Tuhan, sedikit saja . Kau tunjukan wajah jodohku ..

Kata mereka, rejeki dan jodoh semua di tanganMu?
Dengan hati aku akan memperjuangkan untuk mengambilnya dari tangan-Mu
Walaupun dengan keringat darah, aku tak akan menyerah

Tuhan ..
beritahu aku tentang semua itu
Biar aku tak lagi meragu

Rahasia ? kata Nya .
Ah .. Tuhan suka sekali main rahasia- rahasiaan
Tolong, Beri aku bocoran jawaban
Tentang aku dan masa depan

Tuhan
Sekarang aku tahu !
Andai semua jawaban sudah Kau kasih tahu
Pasti hidupku akan terlihat biasa2 saja, seperti sayur anpa bumbu
Tak akan lagi yang menarik dari hidupku untuk dilewati, karena aku kan sudah tau
Iya kan Tuhan ?

Tuhan
Apapun rencanaMu , aku yakin itu terbaik untuku
Karena aku tahu , Engkau Maha Tahu


*ttd RAHASIA (emang Cuma Tuhan aja yang bisa main rahasia2an)*
Aku rindu , Tuhan :)













0 komentar:

Posting Komentar

Domo-kun Cute